Sabtu, 20 Agustus 2011

BUKU PINTAR ALQURAN 7 IN 1

alquran 7 in 1, alquran seven in one, al-quran seven in 1, al-quran 7 in one, al-qur'an seven in one, Alqur'an 7 in 1,alquran, al-qur'an, al-quran, alquran 7 in 1, al-qur'an seven in one, Prof. Dr. Wahbah Zuhaili, Dr. Wahbi Sulaiman, Muhammad Adnan Salim, Muhammad Bassam Rusydi Zein Penerjemah : Imam Ghazali Masykur, Ahmad Syaikhu, M. Tatam Wijaya, almahira
Al Qur'an kita,
seri Buku Tafsir

BUKU PINTAR ALQURAN 7 IN 1



penulis :  Prof. Dr. Wahbah Zuhaili, Dr. Wahbi Sulaiman, Muhammad Adnan Salim, Muhammad Bassam Rusydi Zein Penerjemah : Imam Ghazali Masykur, Ahmad Syaikhu, M. Tatam Wijaya


Rp. 299.000



Buku tafsir Pintar al-Quran: Seven in One ini merupakan sebuah buku tafsir yang menghimpun tujuh komponen pembahasan. Sebagai jawaban untuk cara mudah mendalami Al-Quran. Ditulis oleh Prof. Dr. WahbahZuhaili, Muhammad AdnanSalim, Dr. Wahbi Sulaiman, dan Muhammad Bassam Rusydi Zein. Di terbitkan di Indonesia oleh Almahira dengan desain hard cover yang elegan dan kualitas cetak premium.
Ada tujuh Keistimewaan yang terdapat pada al Qur’an ini, yaitu
1. Di dalam buku tafsir ini kita bisa membaca ayat-ayat al-Qur’an secara lengkap yang ditulis full colour. Sehingga akan sangat memudahkan para pembaca pemula maupun yang sudah ahli.
2. Jika selama ini kita kurang memahami dan tidak memedulikan kaidah baca al-Quran, maka di dalam buku tafsir ini kita diajak untuk selalu memerhatikan tajwid melalui warna-warna yang dtampilkan, sehingga bacaan kita benar-benar tepat dan benar sesuai dengan makhraj dan panjang-pendeknya.
3. Kalau selama ini kita tidak tahu mengapa dan mengenai apa suatu ayat diturunkan, maka di dalam buku tafsir ini kita bisa membaca asbabun nuzul (sebab-sebab turunnya ayat al-Qur’an) di halaman yang sama.
4. Kita juga bisa dengan mudah melihat terjemahan setiap ayat yang belum atau tidak kita pahami di bagian samping teks ayat.
5. Jika selama ini kita memerlukan beberapa buku tafsir saat membaca mushaf al-Qur’an, maka dengan buku tafsir ini kita tidak perlu lagi membuka tumpukan buku tafsir lain. Cukup dengan satu buku tafsir ini kita bisa mempelajari tafsir setiap ayat al-Quran yang sedang kita baca.
6. Buku tafsir ini juga dilengkapi kamus makna di dalam al-Quran. Jika kita ingin mencari makna tertentu dari ayat al-Quran, maka kita bisa dengan mudah membuka Indeks Makna yang ditulis di halaman-halaman berikutnya.
7. Selain itu, jika kita ingin mencari satu kata tertentu dari ayat al-Quran, maka kita juga bisa membuka Indeks Kata di bagian akhir buku tafsir ini.
Semoga buku tafsir ini bisa membimbing dan mengantar kita menjadi orang yang benar-benar mendalami al-Quran sekaiigus mengamalkannya. Orang terbaik di antara kalian adaiah yang mempelajari al-Quran dan mengajarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar