Sabtu, 15 Oktober 2011

Alqur’an Tiga Bahasa Ensiklopedia Juz ‘Amma

alquran tiga bahasa, ensiklopedia juz 'amma, gema insani, kelompok gema insani alhuda
kelompok Gema Insani

Alqur’an Tiga Bahasa

Ensiklopedia Juz ‘Amma

Kelompok Gema Insani

Alqur’an Tiga Bahasa  

Rp. 145. 000

sinopsis : Al-Qur’an Tiga Bahasa adalah ikhtiar mendekatkan Al-Qur’an dengan para pencintanya lewat tutur bahasa yang dipahami. Saat bahasa ibu & lainnya berpadu, tahap awal membangun pemahaman menjadi mudah. Saat khasanah blantika kebahasaaan terpatri, wawasan semakin dalam tergali. Maslahat pun klain memukik pada kebutuhan pembaca, tatkala alih aksara Arab Latin hadir untuk memberi jalan tengah semantara bagi keawaman membaca Kitab Suci.
Alquran Kalamullah ini , semakin diselami semakin terkuak kedalaman samuderanya. Tak pernah tuntas memanuhi dahaga ilmu para julah. Tak pernah lekang oleh berputarnya roda zaman Abadi terukir di hati para pengais Rahmat.

Ensiklopedia Juz ‘Amma  

Rp. 85. 000

sinopsis :  Terjemah Al-Quran dalam bentuk per kata atau per lafaz. Membantu pembaca memahami kata dasar/harfiah pembentuk kalimat sehingga pemahaman terhadap konteks ayat tetap dilandasi pengetahuan yang baik terhadap akar kata.
Aplikasi Hukum Tajwid
Menghadirkan tujuh hukum tajwid pilihan dalam oval warna berbeda. Pembaca dapat secara langsung menerapkan tujuh hukum tajwid dalam ayat-ayat al-quran..
Tematik Ayat
Tematik ayat memandu pembaca mengetahui pokok pikiran dari rangkaian ayat-ayat dalam Al-Quran. Kadangkala dijumpai bahwa dalam satu surah terdapat lebih dari satu tema…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar